Timnas Indonesia U-20 Tetap Optimis Melawan Suriah di Piala Asia , Berikut Jadwal Main dan Link Live streaming

- 4 Maret 2023, 13:30 WIB
Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia U-20 /

SUARA HALMAHERA - Tim Nasional Indonesia U-20 (Timnas Indonesia U-20) yang telah menerima kekalahan saat bertanding dengan Irak pada pembukaan piala Asia beberapa hari lalu akan menjadi sebuah gambaran untuk mempersiapkan diri agar dapat memegang kemenangan saat berhadapan dengan suriah pada hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu pemain timnas Indonesia Alfriyanto Nico, bahwa dipertandingan berikutnya akan diupayakan agar lebih baik dari kemarin.

"Di leg kedua semoga lebih baik dari pertandingan kemarin, dan bisa memaksimalkan peluang dan tidak kebobolan," ucap pemain sayap Indonesia Alfriyanto Nico setelah menjalani latihan di lapangan latihan Bunyodkor 3, Stadion Bunyodkor, Tashkent, dilansir dari Antara, 4 Maret 2023.

Baca Juga: Achraf Hakimi, Pemain Bintang Maroko Diduga Melakukan Tindakan Pemerkosaan

kalah-menang dalam sebuah pertandingan sepak bola merupakan sesuatu yang wajar, namun Kekalahan timnas Indonesia U-20 bukan soal permainannya tapi juga kondisi cuaca yang sangat berbeda dengan situasi di Indonesia.

Alfriyanto Nico menambahkan bahwa kondisi cuaca yang berbeda itu bukan salah satu alasan untuk menurunkan spirit perjuangan pemain timnas Indonesia U-20 untuk bertempur di lapangan hijau, para pemain juga akan dengan cepat untuk beradaptasi demi memaksimalkan potensi pemain.

"Masalah cuaca ya berpengaruh tetapi pemain juga harus cepat adaptasi, karena mau gimana lagi, kita juga harus menyesuaikan dengan suhu di sini," pungkas Nico.

Baca Juga: Saksikan jadwal Bola Pada Hari Sabtu, 4 Maret 2023

Jadwal main Timnas Indonesia U-20 vs Suriah U-20 akan kick off pada 19:00 WIB dan disiarkan langsung oleh TV RCTI, Sabtu, 4 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Risman Lutfi

Sumber: ANTARA


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x