Korban Longsor di Sirna Sari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Masih Tetap Dievakuasi

- 15 Maret 2023, 13:36 WIB
Sedikitnya 4 korban longsor di Bogor, tepatnya di Kampung Sirnasari, RT 07 RW 04, Kelurahan Empang, Bogor Selatan hingga saat ini Rabu pagi 15 Maret 2023 masih dalam proses evakuasi.
Sedikitnya 4 korban longsor di Bogor, tepatnya di Kampung Sirnasari, RT 07 RW 04, Kelurahan Empang, Bogor Selatan hingga saat ini Rabu pagi 15 Maret 2023 masih dalam proses evakuasi. /Foto/Tangkapan layar Instagram @bogor24update

SUARA HALMAHERA - Akibat hujan deras yang mengguyur disekitar Jawa Barat yang menyebabkan beberapa daerah disekitar kota Bogor terjadi longsor.

Longsor tebing rel yang terjadi di Kampung Sirna Sari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat masih dalam pencarian tim gabungan BPBD.

Peristiwa itu kemudian menimpa lima rumah di RT 7 RW 4, kejadian itu pada hari Selasa, 14 Maret 2023 pukul 23.00 WIB. Ada beberapa ruma warga yang tercatat korban longsoran tersebut.

Baca Juga: Mantri Inisial SH Diduga Suntik Mati Kades Curug Goong, Salamunasir, di Serang, Banten

Baca Juga: Breaking News: Pertamax di Sofifi Habis, Antri Hingga Puluhan Meter

Tim gabungan yang melakukan proses evaluasi korban yang terus dilakukan, nama ada beberapa orang dikabarkan belum ditemukan.

"Kita gabungan sejak malam. Proses evakuasi dilanjut sejak pukul 8.00 WIB tadi, sampai sekarang belum ada tanda. Semoga cepat ditemukan,” ujar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Rabu, 15 Maret 2023.

Karena lokasi yang tidak memungkinkan alat berat untuk masuk, maka Tahapan pencarian korban bencana longsor tersebut memakai alat-alat tradisional.

Baca Juga: Jadwal Bola Pada Tanggal 13-14 Maret 2023

Halaman:

Editor: Risman Lutfi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x