HMI Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air Sj 182

- 10 Januari 2021, 18:52 WIB
korban pesawat Pesawat Sriwijaya Sj 182, Mantan Ketum PB HMI, Mulyadi P Tamsir /FB Arief Rosyid Hasan

SUARA HALMAHERA – Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengelar Sholat Ghoib, Doa bersama dan Tausyiah untuk korban Pesawat Sriwijaya Air Sj 182.

Sholat Ghoib, Doa bersama dan Tausyiah akan digelar se Indonesia secara bersama, yang melibatkan seluruh anggota HMI se Indonesia.

Sebagaimana informasi langsung oleh Instagram resmi milik PB HMI @officialpbhmi, untuk mendoakan kader HMI yang juga merupakan korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Sehubungan dengan terkonfirmasinya berita duka jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang membawa kanda Mulyadi P Tamsir, istri dan keluarga maka kami mengundang seluruh keluarga besar HMI pada. Hari/tanggal : Minggu, 10 Januari 2021. Waktu : 19.30 WIB. Agenda : Sholat Ghoib, Doa bersama dan Tausyiah,” undangan yang di sebar di akun @officialpbhmi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PB HMI (@officialpbhmi)

 

Mulyadi P Tamsir adalah seorang ketua PB HMI periode 2015-2017, merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta – Pontianak.

Adapun waktu pelaksanaan pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Waktu : 19.30 WIB, kader HMI yang berada di zona waktu berbeda dapat menyesuaikan.

Agenda : Sholat Ghoib, Doa bersama dan Tausyiah, ini dilksanakan secara online via Zoom Meeting.

Halaman:

Editor: Achmad Sayuti Majid

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X