Juventus Melaju Ke Perempat Final Coppa Italia

- 14 Januari 2021, 09:48 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi bintang Juventus di pekan ke 8 Liga Italia Serie A usai mengalahkan Cagliari di Juve Arena Turin, Minggu 22 November 2020 dini hari. Striker asal Portugal itu berhasil mencetak 2 gol untuk kemenangan Juventus. /twitter.com/JuventusFC/

SUARA HALMAHERA - Berhasil mengalahkan Genoa dalam laga 16 besar di Allianz Stadium, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2, pada Kamis 14 Januari 2021 dini hari.

Terlihat Juventus sejak awal babak pertama, tim yang dilatih Andrea Pirlo itu, menciptakan permainan ofensif menyerang pertahanan Genoa.

Laga yang baru saja berjalan 2 menit itu, lewat umpan terobosan dari Chiellini, Kulusevski berhasil memanfaatkan umpan tersebut dan menaklukkan Paleari dari jarak dekat, Juventus 1, Genoa 0.

Baca Juga: Lionel Messi Menemukan Ritme Permainan Terbaiknya Dengan Cetak Dua Gol Untuk Barcelona

Di babak pertama itu, Juventus dominasi. Kembali Morata menyumbang sebuah gol menandakan keunggulan tim yang dilatih Pirlo itu menjadi 2-0.

Striker 28 tahun itu menerima operan mantap dari Kulusevski, dan berhasil mengecoh Paleari dengan melepas tembakan ke tiang dekat.

Karena tertinggal dari Juventus, Genoa berusaha menyamakan kedudukan.

Akhirnya, dalam sebuah serangan di menit 28 Genoa berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat umpan silang dari Goldaniga yang disambar Czyborra dengan tandukan kencangnya ke pojok kanan gawang Buffon. Skor pun menjadi, Juventus 2, Genoa 1.

Skor 2-1 pun bertahan dibabak itu hingga pertandingan usai. Dikutip Suara Halmahera dari m.rri.co.id.***

Halaman:

Editor: Firmansyah Usman

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X